Sabtu, 06 Agustus 2016

Promo Alfamidi

Promo Alfamidi (IDX: MIDI) adalah jaringan department store yang memiliki banyak cabang di Indonesia. outlet tersebut lebih besar dari minimarket pada umumnya. Selain menjual buah dan sayuran, Alfamidi juga menjual berbagai produk makanan, minuman dan kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 5000 item produk makanan dan kebutuhan hidup lainnya yang tersedia dengan harga yang kompetitif, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

"Untuk melakukan transaksi pada saat ini, itu akan lebih mudah. DOKU sendiri telah menyediakan layanan transaksi online sejak tahun 2007 dan kami telah menyediakan layanan transaksi untuk berbagai pedagang lain. Kerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Ini bertujuan untuk memberikan transaksi layanan lebih mudah dan lebih nyaman bagi konsumen, "kata Mrs. Himelda Renuat sebagai Chief Marketing Officer Promo JSM Alfamidi hadir untuk memberikan pidato dalam peresmian kerjasama ini.

Terhitung sejak tanggal pelantikan kerjasama ini, DOKU Wallet sudah dapat digunakan di seluruh ritel Alfamart Group yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Sebelum Anda dapat melakukan transaksi dengan DOKU Wallet untuk melakukan pembayaran di Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan DAN + AND, pelanggan harus mendaftar terlebih dahulu di website Promo JSM Alfamidi. Setelah mendaftar, pelanggan dapat mengisi ulang (Top Up) atau melakukan pembayaran di Alfamart Grup ritel dengan DOKU Wallet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar